Selasa, 03 September 2013

Life Happens

Hmmmm...gue udah berkerja selama 5 tahun as a system engineer.banyak suka dan duka yang gue alamin selama jadi SE,..dan kurang dari sebulan lagi gue akan resign dari kantor yang membesarkan gue.sejujurnya gue ga pernah akan menyangka bisa ada di posisi yang sekarang...meski gue belum ccie yang mana gue akan tetep terus ngambil.

Flashback lagi..dulu range 2007an  gue pernah punya temen baik,gue pernah nanya ke dia gimana hidup gue 5 tahun ke depan...kira2 begini lah percakapan gue sama dia


my friend: dasar jimmy peramal gadungan
my friend: hehehe
taz_degree: kwwkwkwkwkkw
taz_degree: lo percaya ama ramalan....?
my friend: hmmmm.. kalo gw sih bisanya ngeramal
my friend: hehehe
my friend: gw deng yg peramal gadungan
taz_degree: wkwkwkkwkw
taz_degree: coba ramal gw....?
taz_degree: DC lagi yah...?
my friend: coba tanya dulu dong
my friend: ahhh.. ngga dc ko
taz_degree: tanya apa ?
my friend: tanya lo mau gw ramal apaannya?
taz_degree: hm....hm...hm...apa yah.........
taz_degree: jadi bingung gw.....
my friend: hayo hayo apa apa?
taz_degree: hidup gw 5 tahun ke depan......
taz_degree: gmn...?
my friend: waduh..
my friend: gimana yah....
taz_degree: gantian kan elo yang bingung......:)
my friend: hmm.... wah.. penuh perjuangan kayanya..
taz_degree: mksdnya...?
my friend: yah... kaya meniti karirnya gitu jim..
my friend: eh.. tapi gw sok tau nih..
my friend: jangan percaya yah
taz_degree: wkwkwkwkwkwkwkw
taz_degree: kan udag di bilang ama lo dari pertama lo peramal gadungan,jadi gue wanti2
taz_degree: hehehehehehehehe
my friend: bagus bagus bagus


Dia bilang ke gue bahwa gue masih harus struglling meniti karir gue...Kalo yang dia maksud meniti karir gue itu adalah keinginan gue untuk overseas dan ccie gue setuju,tapi keknya dia 
Agak salah sedikit..di tempat yang baru gue gue di offer 15 juta dan kesempatan untuk ccie lagi dengan bootcamp di US,dan jikalau gue memilih untuk stay di kantor lama gue jadi ast manager MTC dengan berbagai benefit dan tentunya gaji 20++.bukan pilihan yang mudah,tapi gue alhamdullilah bisa berada di posisi sekarang dan terus memacu untuk perkembangan diri untuk never stop learning..Thanks to Allah SWT

Ramalan temen baik gue itu ga sepenuhnya salah,tapi ga sepenuhnya juga bener

Setelah 5 tahun gue memang masih harus berjuang...tapi berjuang untuk dapetin seseorang untuk berada disamping gue disisa hidup gue...mungkin itu ramalan yang lebih tepat buat gue....

Tidak ada komentar: