Kamis, 05 Juli 2012

Nisfu sya'ban

Yeayyy Ramadhan.....

bulan ramadhan tinggal menghitung hari lagi , di tempat gue tinggal hawa2 puasa itu mulai kelihatan , gue ga bisa mendeskripsikan nya but somehow gue bisa merasakan bahwa sebentar lagi puasa is coming..

nisfu syaban adalah semacam tradisi untuk menyambut bulan ramadhan dengan cara mengelar yasinan di mesjid or di rumah.kita rame2 ke mesjid dan berdoa kepada Allah SWT mengucapkan syukur bahwa qt masih di pertemukan oleh bulan ramadhan.di pojokan gue menangis dan gue berdoa di dalam hati  :

ya Allah , maafkan atas segala2 dosa yang telah aku perbuat , maafkan atas apa yang telah aku lakukan di ramadhan tahun lalu, aku tahu tidak pantas bagi ku untuk memohon maaf , tapi bukan kah engkau pemberi segala maaf dan ampun.aku mohon ya Allah , agar terus temani aku , jangan pernah tinggalkan aku dalam kesendirian aku.jadikan aku manusia yang lebih baik lagi dengan cara belajar dari kesalahan ku dan orang lain.jadikan ramadhan kali ini lebih baik , jauh lebih baik dari ramadhan yang lalu..terima kasih karena telah mempertemukan aku dengan ramadhan lagi,.
maha benar ALLAH dengan segala firmannya.

Mohon maaf lahir batin ya teman...maafkan segala kesalahan gue,..mudah2an kita menyongsong bulan suci dengan hati yang juga suci..

best regards ,
JM

Tidak ada komentar: