Selasa, 10 April 2012

The Day

Yessss,

kurang dari 4 jam lagi gue akan terbang ke hongkong,tempat semuanya di pertaruhkan.tempat akhir sesuatu dan awal dari sesuatu pula.

Semalem gue update status mengenai perihal kepergian gue , dan ga nyangka juga bahwa semua kontak di bbm gue pada nge ping dan ngedoain gue supaya lulus dan sukses.you may say 95 % dari kontak bbm gue dan wasap gue ngedoain gue.ternyata gue masih punya temen2 yang positip dan mau
gue tetep maju.
mundur sedikit beberapa belakangan gue punya "issue" lagi sama masa lalu gue yang gue pikir sudah selesai.dan ga tau kenapa jadi concern gue.

kenapa gue sebuta itu yah.gue punya puluhan bahkan ratusan yang punya pemikiran positif dan pengen ngeliat gue sukses tapi gue ga ngeliat itu , gue malah konsen ke segelintir  orang yang pengen ngejatohin gue..shame on you JIM..

kenapa lo bersikeras pengen ngebuktiin bahwa lo ga bersalah , jim ? trus  kalo udah terbukti lo dapet apa ? gue bukan tipikal orang yang bisa mempengaruhi orang dalam hal apapun , yang bisa ngedrive orang untuk percaya gue dengan cerita2 ataupun airmata.bagi gue munafik adalah termasuk dosa besar.

"kalau pun gue ternyata jelek so what ? lo juga ga lebih bagus dari gue kan ? " thanks ya teh untuk kata2 ini.

ini adlah waktunya gue menunjukan untuk tidak mengulangi kesalahan yang dulu , yang membalas kejahatan orang dengan kejahatan juga,..lebih damai sekarang ya ternyata.coba dari dulu kaya gini!


yang gue  harus lakukan adalah membawa plat no itu untuk temen2 positif gue.dan membahagiakan mereka ,dan yang pasti bergaul dengan mereka tanpa ada menyisakan ruang sedikit pun untuk orang2 yang berpikiran dangkal.
kalo kata temen gue " beda kelas men , ngapain di ladenin " cakepppp

seyah , *brb final checking

Tidak ada komentar: