Rabu, 21 Mei 2008

End Of the road

^_^ huhuhuhuhuhu yup Nanti malam guah ga tepatnya tapi yang pasti di RCTI akan berlangsung sebuah Pertandingan Akbar dari perjalanan Panjang Kompetisi paling Ketat se antero Eropa.

MU vs Chelsea adalah headline yang hari ini guah temuin dimana2 entah persiapan nya lah ,road to finalnya lah.and everything connected with the games..dan untuk mengkomentari pertandigan ini guah akan memilih pilihan guah terhadap Mu di karenakan Guah adalah fans Jose Mourinho.hehehehe mungkin banyak dari lo yang menganggap dia adalah seseorang Arogan tapi buat guah dia adalah seseorang yang sangat percaya Diri..terbukti dengan sederet Prestasi yang dia kasih buat chelsea.

Hari ini bertepatan juga dengan KOnser Musisi Idola Guah....james Blunt petang ini akan konser di tenis indoor , dan bagi kalian yang sangat menyukai musisi ini kalian bisa beli tiket masuk hanya dengan membayar 550 ribu rupiah...

what the......550 ribu?dan para promotor itu bilang "hanya".guah bisa sih bela2in nonton dengan syarat satu bulan ke depan guah akan berangkat ke kantor dengan hanya menggunkan kaki guah.hehehehehe.

guah bisa bayar tiket itu sekarang tapi besok jatuh miskin..poor me!

intinya buat guah se suka apapun guah terhadap sesuatu guah masih bisa ngegunain Logic guah , 2 jam nonton dengan desak-desak di tebus dengan angka setengah juta rupiah,angka yang sebenernya bisa guah manfaatin dengan lebih berguna.,bliin anak jalanan Makan siang misalnya.dll

huffffffffffffffffffff...

time to sleep untuk bangun nanti malam menyaksikan kedigjayaan Mu atas Chelsea..

go..Mu..go!

Tidak ada komentar: